Search

Agung Saga Ditangkap, Firasat Anggita Sari: 2 Hari Hilang Tak Ada Kabar - detikHot

Jakarta - Artis FTV Agung Saga mesti berurusan dengan polisi karena terjerat kasus narkoba jenis sabu. Pacarnya, Anggita Sari, pun sempat memiliki firasat tak enak.

Anggita mengatakan kalau Agung Saga sudah beberapa hari belakangan ini telah hilang kabar. Hal itu diakuinya kepada detikHOT, Rabu (10/4/2019).

"Gue baru sampai Samarinda, gue buka handphone banyak banget berita yang masuk, dan memang dua hari dia hilang nggak ada kabar di WA (WhatsApp)," ujarnya.


Saat mendengar kabar Agung Saga diciduk polisi karena narkoba, Anggita Sari begitu terkejut. Dia pun kini berusaha membantu kekasihnya dengan menyiapkan pengacara dalam menghadapi kasus tersebut.

"Nggak (menyangka). Gue stres banget, gue lagi mau hubungin pengacara gue dulu. Gue siap mengurus pengacara untuk kasus Agung Saga di Jakarta," tuturnya.

Video: Aktor FTV Agung Saga Ditangkap karena Narkoba

[Gambas:Video 20detik]


Agung Saga Ditangkap, Firasat Anggita Sari: 2 Hari Hilang Tak Ada Kabar

(mau/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4504560/agung-saga-ditangkap-firasat-anggita-sari-2-hari-hilang-tak-ada-kabar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agung Saga Ditangkap, Firasat Anggita Sari: 2 Hari Hilang Tak Ada Kabar - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.