Search

Waduh, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga Pakai Sebutan Gini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Ada yang lucu saat Vicky Prasetyo menyapa Angel Lelga sebagai istriku dalam bahasa Inggris.

Seharusnya ia menyebut "my wife".

Tapi, yang keluar dari mulutnya malah "my wifer".

Ia mengatakan demikian saat memberikan maskawin kepada Angel di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Sayangku, my wifer. Dengan hati yang tulus saya berikan maskawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," kata Vicky.

Maskawin yang diberikan Vicky berupa perhiasan emas 20 gram, diamond 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

Angel Lelga dalam balutan kebaya dipadu kerudung pengantin berwarna putih, menerima mas kawin tersebut sembari melempar senyum.

"Honey my darling, my sweetheart, dengan hati yang tulus saya terima maskawin ini," kata Angel.

Setelah menyerahkan maskawin, Vicky pun mengucap janji pernikahan.

"Saya Vicky Prasetyo berjanji dengan sesungguh hati akan menempatkan kewajiban saya sebagai suami. Saya akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariah agama Islam. Jakarta, 9 Februari 2018 yang bertandatangan saya sebagai suami," kata Vicky menegaskan.(*)

Let's block ads! (Why?)

Read More http://makassar.tribunnews.com/2018/02/09/waduh-vicky-prasetyo-panggil-angel-lelga-pakai-sebutan-gini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waduh, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga Pakai Sebutan Gini"

Post a Comment

Powered by Blogger.