Search

Soal Pembayaran Catering Pernikahan, Angel Lelga dan Vicky Perlu Waktu

Kapanlagi.com - Tinggal menunggu hitungan hari, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan resmi menjadi suami istri di mata hukum dan agama. Persiapan pun pastinya sudah hampir selesai mengingat acara akan digelar pada tanggal 9 dan 10 Februari mendatang. Untuk konsumsi selama akad nikah dan resepsi yang akan digelar di Ancol Beach City dipercayakan kepada Nendia Primarasa milik H. Heru Pujihartono.

Ternyata catering ini sudah jadi langganan banyak artis lho. Sebelum dipercaya oleh Angel dan Vicky, Nendia suah pernah bekerja bersama selebritis Indonesia seperti Dorce Gamalama.

"Kita pernah dipercaya dari salah satu putri Dorce Gamalama, menikahkan putrinya di Taman Mini. Sama beliau kita sudah sering kerjasama. Giring Nidji. Ian Kasela, kalo ada kumpul untuk keluarga, dan masih banyak lagi," cerita Arief, PR dari Nendia Primarasa saat ditemui di jalan Bina Harapan No.38, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Pihak catering sedang bersiap-siap © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPihak catering sedang bersiap-siap © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Saat ini pihak Nendia tengah memikirkan tentang layout untuk resepsi Angel dan Vicky yang akan berlangsung secara outdoor ini. Mereka juga sedang berdiskusi soal tatanan buffet dan tinggal menunggu persetejuan.

"Makanya kita sedang layout, hari Jumat kita sudah ke sana, kita pikirkan dengan cuacanya gimana. Venue-nya jg unik, di pantai yang cenderung banyak angin, gimana menu-menu yang di buffet dan food store tidak terkena angin," kata Haji Heru, pemilik Nendia.

Pihak catering menjelaskan kalau biaya catering ini mencapai Rp 800 juta - Rp 1 miliar. Lalu sudahkah Angel dan Vicky membayar? "Sedikit agak memerlukan waktu yang idealnya jauh-jauh hari. Tapi kita sering melaksanakan, pemantapan menu setelah pengajian. Setelah itu baru kia bicara soal hak dan kewajiban. Barangkali setelah itu," pungkas pihak Nendia.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-pembayaran-catering-pernikahan-angel-lelga-dan-vicky-perlu-waktu-975f58.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Pembayaran Catering Pernikahan, Angel Lelga dan Vicky Perlu Waktu"

Post a Comment

Powered by Blogger.