Search

Setelah Menikah Siri, Vicky dan Angel Akan Lakukan Moment ini 9 Februari Mendatang ?

SRIPOKU.COM - Soal pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhir-akhir ini menjad perbincangan publik.

Hal ini tidak lepas dari kontroversi hubungan mereka yang makin hari makin bikin publik penasaran.

Sebelumnya, kabar pernikahan kedua selebriti ini memang sempat menjadi buah bibir publik.

Tak pelak, karena keduanya yang tengah mempromosikan single terbaru hingga akad nikah yang terlihat biasa.

Saat akad nikah pun Angel tak memakai nama aslinya, hal ini kemudian disoroti netizen yang membuat warganet semakin percaya bahwa pernikahan keduanya hanyalah gimick.

Seperti diketahui, Vicky dan Angel Lelga sebelumnya diberitakan telah melakukan nikah siri pada bulan November 2017 dan rencananya pada tanggal 9 Februari besok mereka akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, . Dilanjutkan dengan resepsi sehari setelahnya

vicky dan angel lelga
vicky dan angel lelga ()

Kekhawatiran dirasakan oleh pria berusia 33 tahun itu menjelang hari pernikahannya. Ia takut akan turun hujan karena memakai konsep outdoor. Apalagi sekarang sedang sering hujan di Jakarta.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku belum memiliki rencana cadangan apabila saat pernikahannya nanti turun hujan lebat.

“Belum ada plan B, baru kepikiran setelah lihat cuaca hari ini. Nanti akan diomongin dulu. Mudah-mudahan cuacanya bisa bersahabat,” ucap Vicky.

Dua hari sebelum berlangsungnya pernikahan, pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu akan melakukan gladi resik. Mengingat akan ada berbagai aksi yang akan dilakukan olehnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://palembang.tribunnews.com/2018/02/06/setelah-menikah-siri-vicky-dan-angel-akan-lakukan-moment-ini-9-februari-mendatang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Menikah Siri, Vicky dan Angel Akan Lakukan Moment ini 9 Februari Mendatang ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.