Search

Nikita Mirzani Rahasiakan Identitas Pacar Barunya

Bintang.com, Jakarta Kisah percintaan Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan. Setelah beberapa kali merajut hubungan dengan pria bule, kali ini wanita 31 tahun itu diketahui tengah dekat dengan pria dari Tanah Air. Banyak yang menyebut, sosok pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu merupakan salah satu putra pejabat negara di era orde baru. Sayangnya, Niki pun masih enggan membeberkan identitasnya.

Ditemui usai mengisi acara, Nikita Mirzani membeberkan alasannya masih merahasiakan sosok pria yang tengah mengisi hatinya.

"Bukan nggak mau (terbuka) yak, biar tahu dengan sendiri saja karena kebanyak orang Indonesia pada umumnya kalau melihat contohnya kayak aku nih bahagia pasti orang itu banyak yang nggak suka, pasti akan diurek-urek nih apa, dicari-cari kesalahan," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Ibu dua anak itu pun tak mau ambil pusing soal status sosial sang kekasih yang disebut merupakan anak dari salah satu pejabat negara era orde baru. Menurutnya, kepribadian sang kekasih lah yang akhirnya membuat Niki yakin untuk menjalani hubungan dengan pria yang disebut berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Niki tuh bukan ngelihat dia dari punya apa, tapi Niki ngelihat itu individualnya sih bagaimana Niki tuh ngelihatnya sosoknya dia bagaimana, dia apa, pokoknya Niki lihat kehidupan pribadinya sih, nggak liat embel-embelnya dia, tapi itu bonus buat Niki, bonus dari tuhan ya memang untuk mendapatkan itu," terangnya.

Lantas, apakah Nikita Mirzani siap untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini?

"Kalau pacaran kan memang selalu mau menikah pada akhirnya, tapi kita kan nggak mau mendahulukan Tuhan. Kalau Tuhan belum berkehendak berarti kan sabar dulu," ujar Nikita Mirzani.

Memang, dalam beberapa kesempatan, Nikita Mirzani sudah mulai terbuka mengenai sosok pria yang kini tengah dekat dengan dirinya. Salah satunya saat berlibur di Bali, Niki tak sungkan memamerkan kebersamaan mereka meski wajah sang kekasih masih ditutupi dengan sticker.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.bintang.com/celeb/read/3243742/nikita-mirzani-rahasiakan-identitas-pacar-barunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Rahasiakan Identitas Pacar Barunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.