Search

Perubahan Drastis Galih Ginanjar, Sempat Tantang Tes DNA Kini Titip Salam Sayang untuk Putranya - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM- Selebritis Galih Ginanjar pernah menantang mantan istrinya Fairuz A Rafiq untuk menjalani tes DNA kepada putra mereka King Faaz.

Pria yang kini mendekam di balik jeruji besi itu meragukan kebenaran King Faaz sebagai anak kandungnya.

Hal tersebut disampaikan Galih Ginanjar saat menjadi narasumber di acara Eksis GTV, pada 6 Juli 2017 silam.

"Iya, makanya gua agak-agak jadi gua pikir sekarang begini oke lah misalnya mau ketemu sama gua, pasti gua nantangin yang tadi namanya enggak boleh disebutin (Fairuz A Rafiq) buat tes DNA," jelas Galih Ginanjar.

"Gua kan bapak kandungnya masa enggak boleh ketemu, jadi jangan-jangan itu bukan anak gua, bener enggak?" imbunya.

Dua minggu tinggal di penjara, Galih Ginanjar menulis surat dari dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Surat tersebut berisi permintaan maafnya kepada Fairuz A Rafiq dan juga salam sayang untuk King Faaz.

Surat tersebut dibacakan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, pada Selasa (30/7/2019).

Cerita Pengalaman Ibadahnya, Salmafina Sunan Singgung Maaf dan Ucapan Terima Kasih

Jokowi Tegas Sebut Izin FPI Dapat Tak Diperpanjang, Ali Ngabalin: Pemerintah Tak Mungkin Zalim

TONTON JUGA

Tak hanya memohon maaf pada mantan istrinya, Galih Ginanjar juga meminta maaf pada seluruh keluarga besar Fairuz A Rafiq.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://jakarta.tribunnews.com/2019/07/31/perubahan-drastis-galih-ginanjar-sempat-tantang-tes-dna-kini-titip-salam-sayang-untuk-putranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perubahan Drastis Galih Ginanjar, Sempat Tantang Tes DNA Kini Titip Salam Sayang untuk Putranya - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.