Search

Berurai Air Mata, Nunung Ceritakan Usaha Suami Hentikan Dirinya Pakai Narkoba - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nunung akhirnya membuat pengakuan blak-blakan mengenai penyalah gunaan narkoba yang dilakukannya. Dari situ diketahui jika wanita berusia 55 tahun ini sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun silam, meski sempat berhenti cukup lama dan menjalani rehab.

Namun pada akhirnya, sejak Maret 2019 lalu, Nunung kembali mengonsumsi sabu dengan dalih menguatkan diri untuk bekerja. Yang menarik untuk dibahas, bagaimana proses atau cara Nunung berhenti mengonsumsi narkoba di masa lalu, sebelum akhirnya memakainya lagi.

Pertanyaan itu terjawab kala Nunung diwawancara secara eksklusif oleh NET TV seputar kasus narkoba yang menjeratnya. Dan orang yang paling berjasa untuk membuat Nunung berhenti memakai narkoba, tak lain adalah sang suami.

"(Sempat berhenti) Karena saya takut sama suami. Suami saya marahnya bukan sikap, saya paling nggak bisa kalau suami tidur di luar, tidur sama anak-anak, saya tidur sendiri, itu saya paling nggak bisa begitu," ujar Nunung dalam wawancara eksklusif bersama NET TV.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berurai-air-mata-nunung-ceritakan-usaha-suami-hentikan-dirinya-pakai-narkoba-170559.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berurai Air Mata, Nunung Ceritakan Usaha Suami Hentikan Dirinya Pakai Narkoba - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.