Search

Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polda Metro soal Kasus 'Ikan Asin' - detikNews

Jakarta - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus 'ikan asin'. Barbie hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Pantauan detikcom, Barbie tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/7/2019), sekitar pukul 11.05 WIB. Barbie tampak mengenakan baju berwarna merah.

"Doain aja ya," singkat Barbie saat dimintai tanggapan soal pemeriksaannya hari ini.

Sebelum Barbie, pedangdut lawas Tessa Mariska lebih dulu tiba di Polda Metro Jaya. Tessa juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan dalam kasus 'ikan asin'.

Tessa datang didampingi pengacaranya, Indra Tarigan. Menurut Indra, Tessa akan dimintai keterangan karena ada percakapan WhatsApp dengan Barbie.

"Mungkin kemarin karena HP-nya Kumalasari disita. Mungkin ada pembicaraan (Tessa dan Barbie) di situ, mungkin arahnya di situ kita dipanggil, gitu," terang Indra.

Tessa sendiri mengklaim tidak terlibat kasus 'ikan asin'. Dia berjanji akan bersikap kooperatif.

"Ya sebagai saksi aja karena kita berteman kan dan satu grup. Mungkin seperti yang dibilang Bang Indra, HP Kumala disita. Ada percakapan di grup kali ya. Jadi kita hanya menceritakan apa percakapan di grup," tutur Tessa.

Penyidik Polda Metro Jaya sebelumnya pernah memeriksa Barbie pada 10 Juli sebagai saksi dalam kasus vlog 'ikan asin'. Pada 15 Juli, penyidik kembali memanggil Barbie untuk diperiksa, tapi yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Kasus vlog 'ikan asin' berawal dari laporan Fairuz A Rafiq terhadap pasangan Rey Utami-Pablo Benua sekaligus mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke polisi. Fairuz melaporkan Galih ke polisi karena eks suaminya itu mengumpamakannya dengan 'ikan asin' dalam sebuah video YouTube yang di-upload.

Dalam kasus 'ikan asin' ini, polisi telah menetapkan Galih, Rey, dan Benua sebagai tersangka. Mereka kini berstatus sebagai tahanan.

Simak Video: Penyidik Sarankan Trio "Ikan Asin" Lakukan Mediasi dengan Fairuz

[Gambas:Video 20detik]


(zak/zak)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://news.detik.com/berita/d-4627703/barbie-kumalasari-penuhi-panggilan-polda-metro-soal-kasus-ikan-asin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polda Metro soal Kasus 'Ikan Asin' - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.