Search

Geng Menteri Ceria Berhalangan Hadir di Gala Dinner Syahrini dan Reino - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Animo publik terhadap hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack masih sangat tinggi. Memang masih banyak yang penasaran dengan kisah cinta pasangan yang akrab disebut Syahreino ini, mengingat awlanya mereka begitu tertutup.

Setelah resmi menikah di Jepang pada akhir Februari lalu, Syahrini dan Reino pun mulai berani buka-bukaan. Yang terbaru, mereka menggelar gala dinner silaturahmi di Hotel Four Seasons Jakarta dengan mengundang rekan-rekan artis yang sebelumnya tak diundang di rangkaian prosesi pernikahannya.

Sebagai salah satu pesohor yang namanya cetar membahana, tentu Syahrini punya begitu banyak relasi. Pelantun lagu Restu itu juga dikenal begitu friendly dan mduah bergaul. Total ada sekitar 500 undangan yang disebarkan olehnya.

Dari sekian undangan, ada beberapa nama yang jadi sorotan, seperti Luna Maya yang tak lain adalah mantan dari Reino, pun begitu dengan anggota gengnya di Menteri Ceria. Aisyahrini, adik sekaligus manajer sang princess juga sudah mengkonfirmasi jika undangan sudah dikirimkan untuk Luna hingga Ayu Dewi.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/geng-menteri-cinta-berhalangan-hadir-di-gala-dinner-syahrini-dan-reino-66eeea.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geng Menteri Ceria Berhalangan Hadir di Gala Dinner Syahrini dan Reino - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.