Search

Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons - Dream

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang.

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

 Syahrini dan Reino Barack

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

2 dari 7 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/gelar-dinner-silaturahmi-syahrini-undang-luna-maya-190503z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.