Search

Pengakuan Kru ANTV Jadi Saksi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Berbaikan di HUT ANTV - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang kru ANTV mengunggah cerita soal aksi mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di panggung HUT ANTV ke 26 pada Jumat (29/3/2019).

Kembalinya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV memang menjadi sorotan usai kabar kandasnya kisah asmara keduanya.

Orangtua Ayu Ting Ting dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak juga ikut menyaksikan langsung.

Ayu Ting Ting dan Shaheer berkaloborasi membawakan lagu India berjudul Janam Janam.

Baca: Beda Perlakuan Aurel Hermansyah Pada Suami Krisdayanti, Raul Lemos Dibandingkan Ibu Sambung Ashanty

Baca: Isi Obrolan Luna Maya & Ariel NOAH di Dahsyatnya Awards Disaksikan Raffi Ahmad BCL & Ayu Dewi

Baca: Perlakuan Tak Terduga Shaheer Sheikh Pada Orangtua dan Putri Ayu Ting Ting, Bilqis di HUT ANTV

Baca: Link Download dan Lirik Lagu Restu Dari Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack, Melly Goeslaw Beberkan

Tampil profesional, keduanya pun menyuguhkan penampilan yang begitu romantis di atas panggung.

Seusai tampil, hal yang membuat para penonton histeris pun terjadi.

Lama tak bertegur sapa, Shaheer Sheikh mendadak meminta maaf kepada ibu satu anak itu di hadapan para penonton.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama, saya mau bicarakan satu hal, saya minta maaf, saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya melakukan itu, saya minta maaf," ucap Shaheer.

Mendengar hal tersebut, Ayu pun juga memberikan jawaban dan meminta maaf.

"Aku juga minta maaf kalau aku ada salah," ujar Ayu.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/31/pengakuan-kru-antv-jadi-saksi-ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikh-kembali-berbaikan-di-hut-antv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Kru ANTV Jadi Saksi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Berbaikan di HUT ANTV - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.