Search

Operasi Usus Buntu Saat Hamil, Begini Kondisi Janin Evi Masamba - CumiCumi.com

Evi Masamba baru saja menjalani operasi usus buntu di awal Maret lalu, saat sedang hamil 5 bulan. Perut Evi dibedah, dengan si jabang bayi berada di rahimnya. Operasi tersebut berjalan lancar, namun bagaimana dengan kondisi janin dalam kandungan Evi?

"Itu usus buntu munculnya ketika saya sudah hamil. Kemarin dokter nyaranin sudah harus operasi, jangan sampai pas meletus ngaruh ke bayi. Itu kan rancun, jadi diangkat," ujar Evi beberapa waktu lalu di Mampang, Jakarta Selatan.

evi-masamba-3.jpg

Evi mengaku terus kepikiran si jabang bayi. Ia tak mau terjadi apa-apa pada calon buah hati pertamanya dengan Arif Hajrianto itu.

BACA JUGA, Foto Suami Hilang dari Instagram, Evi Masamba Bikin Status Begini

"Pas operasi aku enggak mikir aku yang dioperasi. Aku mikir baby-nya. Kasihan anak aku, aku mau dioperasi," ucap penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy 2 itu.

evi-masamba-3.jpg

Beruntung, bukan hanya usus buntunya berhasil diangkat, janin Evi juga dalam kondisi baik pasca operasi tersebut.

"Kemarin sempat ditakutin sama dokter karena posisinya lagi hamil. Takutnya anestesinya itu berpengaruh ke anak saya. Tapi alhamdulillah, lancar semuanya," tandas Evi. O gun/fie

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/165739/operasi-usus-buntu-saat-hamil-begini-kondisi-janin-evi-masamba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Operasi Usus Buntu Saat Hamil, Begini Kondisi Janin Evi Masamba - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.