Search

Boyzone Kenang Stephen Gately di Konser Perpisahan: Ia Akan Tetap bersama Kami - detikHot

Jakarta - Ditengah-tengah konser, Boyzone sempat mengenang salah satu anggotanya, yaitu Stephen Gately yang telah lebih dulu berpulang.

Hal itu terjadi di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019) malam.

Stephen GatelyStephen Gately Foto: Instagram Stephen Gately
Meskipun sudah tak ada, band yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch itu mengatakan Stephen Gately akan tetap hadir di setiap panggungnya.
"Semangat Stephen akan tetap hadir bersama kami di panggung ini," ujar Ronan Keating.

Tak sampai di situ, Ronan mengajak para penggemar untuk nyanyi bersama sebagai bentuk penghormatan. Bawakan 'Key To My Life', Boyzone memutar rekaman suara Stephen Gately di bagian yang memang seharusnya dia nyanyikan.

"Tolong, Jakarta. Bernyanyilah bersama kami," kata Ronan tanpa basa-basi langsung membawakan lagu tersebut.

Stephen Gately meninggal dunia pada 10 Oktober 2009 di Mallorca, Spanyol. Dari hasil autopsi, ditemukan ada cairan di paru-paru Stephen yang dianggap sebagai penyebab kematiannya.

Konser Boyzone di JakartaKonser Boyzone di Jakarta Foto: Hanif Hawari
Setelah lagu 'Key To My Life' diputar, Ronan Keating menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar di Jakarta. Sebab, mereka sudah antusias mengenang sosok Stephen Gately.

"Kami sangat terhormat mendapat kesempatan ini. Terima kasih, Jakarta," pungkas Ronan Keating begitu haru, sebelum melanjutkan penampilan ke lagu berikutnya.
(hnh/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/music/d-4481561/boyzone-kenang-stephen-gately-di-konser-perpisahan-ia-akan-tetap-bersama-kami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boyzone Kenang Stephen Gately di Konser Perpisahan: Ia Akan Tetap bersama Kami - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.