Search

Nyinyir di Media Sosial, Nikita Mirzani Kesal Sama Pihak Syahrini? - detikHot

Jakarta - Belum lama ini Nikita Mirzani terlihat nyinyir di Instagram Stories-nya. Sampai-sampai banyak akun gosip yang mencatut unggahnya tersebut.

"Tidak marah-marah. Kan gue bilang kalau ada yang berani gituin gue, udah siap lehernya gue injek makanya kalau ada yang berani jambak gue, gue injek dulu leklekannya," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

"Giliran mau diinjek leklekannya, diklarifikasi kan gue jadi heran sendiri," sambungnya.


Banyak netizen yang menduga kalau nyinyirannya itu untuk adik Syahrini, Aisyahrani dan teman-temannya. Namun saat ditanya apakah benar, ia membantah hal tersebut.

"Nggak. Gue mah universal aja. Anggaplah gue juga netizen, kenapa kalau netizen boleh maki-maki orang giliran gue ngomong, gue dihujat juga. Dibilang pansos lah, ini itu lah, gue heran harus gimana," pungkasnya.

(hnh/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4468640/nyinyir-di-media-sosial-nikita-mirzani-kesal-sama-pihak-syahrini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyinyir di Media Sosial, Nikita Mirzani Kesal Sama Pihak Syahrini? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.