Search

Nikita Mirzani Bocorkan Jika Syahrini dan Reino Barack Dekat Sejak Juni 2018 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernikahan yang terjadi antara Syahrini dan Reino Barack masih saja menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Apalagi ketika mereka masih merahasiakan hubungan. Pernikahan yang terjadi secara tertutup itu juga tak kalah membuat heboh.

Memang kala itu keduanya belum berikan konfirmasi. Namun sebuah bukti perlahan-lahan mereka perlihatkan. Ya, terlihat dari postingan Syahrini dan Reino Barack yang memperlihatkan momen bahagia itu.

Tak lama, akhirnya mereka pun membuka preskon mengenai semua yang terjadi dalam jalinan kasih itu. Mulai dari keduanya saling dekat hingga menikah. Keduanya mengaku mulai berpacaran bulan Oktober 2018.

Mendengar hal ini Nikita Mirzani pun buka suara. Ia merasa jika Syahrini dan Reino telah berikan pernyataan palsu dan tidak sesuai fakta. Akhirnya wanita yang kerap disapa Niki ini pun buka-bukaan mengenai hubungan yang sebenarnya, antara penyanyi dan pengusaha itu.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-bocorkan-jika-syahrini-dan-reino-barack-dekat-sejak-juni-2018-19dd7c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Bocorkan Jika Syahrini dan Reino Barack Dekat Sejak Juni 2018 - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.