Search

Ustaz Derry Menunggu Putrinya Alyssa Spischak Pulang

VIVA – Ustaz Derry Sulaiman dan sang istri tak kuasa menahan kesedihan setelah dua pekan, putri sulungnya, Alyssa Spischak kabur dari rumah. Dia berangkat seorang diri ke Bali, namun entah di mana.

"Sudah dua minggu yang lalu (kabur), memang banyak saudara di Bali, rumah juga ada di sana, tapi dia enggak ada di situ. Besoknya saya sama istri nyari dia (di Bali) bolak-balik ke mana-mana muter tiga hari enggak ketemu," ujar Derry dihubungi VIVA, Kamis, 8 Februari 2018.

Ica, begitu sapaannya, masih mengirim pesan WhatsApp. Namun, tiga hari terakhir ini tak dapat dihubungi.

"Dia bilang "Jangan khawatir, aku baik-baik saja, aku salat kok". Tapi berapa hari terakhir enggak bisa dihubungi. Kami kan jadi panik dan khawatir, mamanya nangis terus, kasihan," ungkap eks gitaris Betrayer itu.

Lantas, kenapa Ica kabur dari rumahnya? Ustaz Derry sekadar menasihati cara berpakaian dan hobinya yang tak sesuai dengan syariat Islam. Apalagi, gadis berusia 18 tahun itu kerap kali memamerkan di akun Instagram.

"Ya masalah anak muda lah, media sosial. Terus aku kan maunya pakaiannya, hijabnya yang benar, syar'i, rambutnya jangan keluar-keluar. Dia kan kalau di Instagram, fotonya, rambutnya keluar dikit pakai hijab, aku komplain. Tapi aku mikir masih bisa nasihatin, ternyata memang anak zaman now beda," tutur personel eks Medina Band tersebut.

Selama ini, Ica tak pernah keluar rumah sendirian, ke minimarket saja selalu minta izin dan ditemani. Dia juga tak memiliki pacar atau teman pria.

Selain itu, hobinya seperti anak laki-laki. "Hobinya itu agak sedikit gimana ya, ngeband, ngerap, skateboard, jadi saya bilang, ‘Kamu nih perempuan kok aneh-aneh hobinya’. Intinya ini semua salah saya, saya anggap saya lupa diri kalau seumuran dia, saya juga lebih parah," ujar Derry yang mengalah bahwa dirinya yang salah.

Kini, Derry dan sang istri berharap putrinya cepat kembali berkumpul di rumah. "Di mana pun dia berada, orangtua selalu ada salah dan minta maaf, pulanglah. Mama sedih, kita ulang dari awal," harap Derry yang telah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1005224-ustaz-derry-menunggu-putrinya-alyssa-spischak-pulang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ustaz Derry Menunggu Putrinya Alyssa Spischak Pulang"

Post a Comment

Powered by Blogger.