Search

Angel Lelga & Vicky Prasetyo Bersyukur Banyak Terima Endorse Jelang Pernikahan

Kapanlagi.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan meresmikan hubungan dengan menggelar akad nikah pada tanggal 9 Februari mendatang di Masjid Istiqlal. Keesokan harinya mereka juga akan menggelar resepsi di kawasan Ancol.

Meski hari pernikahannya tinggal menghitung hari, keduanya rupanya masih disibukkan dengan kerjaan dan syuting di berbagai program acara televisi. Namun, Angel dan Vicky bersyukur karena berita pernikahan mereka yang cukup heboh itu justru memberi keuntungan. Tidak hanya banyak terima endorse tapi juga ada iklan dan berbagai brand ambassador produk.

"Sebenarnya gini juga. Kita kan sebenarnya ada planning pengennya dua minggu atau seminggu sebelumnya memang untuk tidak terima kerjaan. Tapi karena memang insyaAllah, alhamdulillah ini kan rezeki yang diberikan Allah dengan pemberitaan, banyak dukungan, banyak yang penasaran juga netizen. Akhirnya bukan hanya mendapat endorse yang luar biasa, tapi juga ada beberapa iklan yang masuk ke diri saya sebagai brand ambassador," ujar Angel saat ditemui usai menggelar pengajian di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

"Jadi semuanya harus dikejar, selesai sebelum nikahan. Jadi syuting semuanya tetap berjalan, yang tadinya kita mau santai-santai aja tapi akhirnya nggak bisa, semuanya harus kita laksanakan, insya Allah santai tapi jalanin dengan hikmat. InsyaAllah semua lancar," lanjutnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga banyak mendapatkan rezeki ketika hendak menikah. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVicky Prasetyo dan Angel Lelga banyak mendapatkan rezeki ketika hendak menikah. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya sibuk syuting, Vicky juga harus mempersiapkan berbagai atraksi untuk acara pernikahannya nanti. Seperti diketahui, Vicky akan naik helikopter dan terjun ke laut untuk membuktikan cintanya pada Angel. "Semenjak senin ini aku udah cuti, cuma memang lagi urus-urus kan harus ke KUA, bangun koordinasi, izin terbang karena pakai helikopter itu harus ada izin terbangnya, kapal pesiarnya harus disesuaikan," papar Vicky.

"Tapi tetap kalau ada panggilan syuting di TV, ‘syuting ya hari ini’ mungkin karena mengikuti pemberitaan jadi kan update gitu. Tiba-tiba tadi pengajian kita harusnya nggak terima kerjaan lagi kan tapi ya mau nggak mau ‘syuting dong berdua, nyanyi dong, apa gitu’ akhirnya pagi-pagi kita naik gojek," timpal Angel.

Demi menggelar pernikahannya yang mewah, Vicky pun rela kerja dari pagi hingga malam untuk mewujudkan impiannya. Apalagi sebagai calon suami, Vicky merasa dirinya belum memiliki banyak harta.

"Kan saya nggak langsung siap kayak Angel Lelga banyak tabungan, kalau saya kan ngumpulin dari episode ini, pagi ketemu siang, siang ketemu sore, saya udah berkhayal satu taun saya tabungin kan, akhirnya dikasih hadiah sama Allah. Jadi memang pelan-pelan saya harus kumpulin karena kan saya juga mohon doa ya semoga ini bisa menjadi perjalanan cinta saya yang terakhir. Kasihan juga udah terlalu jenuh saya, ya berusaha semaksimal mungkin dari niatannya, segala sesuatunya harus diawal dengan niat, saya sih pengennya ingin merubah semuanya makanya di dalam pernikahan, pra nikahnya kita buat, Angel sih nggak cuma saya aja pengen," pungkas Vicky.

Simak Juga:

(kpl/rhm/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-lelga-38-vicky-prasetyo-bersyukur-banyak-terima-endorse-jelang-pernikahan-f5e24e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angel Lelga & Vicky Prasetyo Bersyukur Banyak Terima Endorse Jelang Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.