Search

Salmafina Sunan Jelaskan Alasan Pindah Keyakinan - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari putri Sunan Kalijaga yakni Salmafina Sunan. Lewat foto dan video yang beredar, Salma terlihat sedang berada di sebuah Gereja dan mengenakan kalung salib di lehernya. Lantas hal tersebut menguatkan isu bahwa Salma telah berpindah keyakinan.

Terkait hal tersebut, Salma memberikan penjelasannya melalui acara RUMPI di TRANS TV, Senin (15/7). Di hadapan Feni Rose, Salma mengatakan pilihannya tersebut tak ada sangkut pautnya dengan teman-teman terdekat atau lingkungannya.

"Bukan dong, karena kalau memang itu karena lingkungan, ketika aku ditinggal sama seseorang yang aku cintai atau sama temen-temen aku pasti aku sudah akan berantakan gitu," ujar Salma.

Salmafina Sunan Jelaskan Alasan Pindah KeyakinanFoto: Instagram/salmfinasunan

Menjalani kehidupan sebagai seorang remaja membuat Salma banyak melewati masa-masa sulit. Salma mengatakan bahwa ia pernah berada di momen terburuk dalam hidupnya, hingga akhirnya secercah cahaya datang menyinari hidupnya yang kelam. Meskipun tak mudah, namun Salma yakin dengan keputusan yang sudah ia pilih.
"Keputusan aku ini di saat aku sedang berada di titik terendah dalam hidupku yang ada hanya itu, maka kenapa nggak aku terima dengan baik," kata Salma.

Seperti diketahui, keputusan Salma berpindah keyakinan membuat Sunan sangat terpukul. Pada acara pernikahannya beberapa waktu lalu, Sunan mengatakan melalui InstaStorynya bahwa ia sedang dihadapkan dengan ujian yang sangat berat.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190715213422-7-48833/salmafina-sunan-jelaskan-alasan-pindah-keyakinan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salmafina Sunan Jelaskan Alasan Pindah Keyakinan - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.