Search

Hilda Vitria Khan Akhirnya Mengaku Pernah Menikah dengan Kriss Hatta, Ini Doa Hilda Saat Ultah ke-24 - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Teka-teki soal pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan akhirnya terbukti benar adanya.

Sempat mengaku tak ada pernikahan dengan Kriss, Hilda secara terang-terangan mengaku ia memang pernah menikah.

Hal itu diutarakan Hilda saat ia hadir di sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah yang menjerat nama Kriss Hatta, Hilda Vitria hadir sebagai saksi.

Melansir Tribunnews, sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah ini baru saja digelar pada Senin (20/5/2019) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum ini menghadirkan empat orang saksi yakni Kepala KUA lama, Kepala KUA baru, Hilda Vitria, dan ibunda Hilda Vitria.

Dipanggil sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Hukum, Hilda Vitria awalnya mengaku santai.

Hilda Vitria mengatakan bila dirinya sama sekali tidak terbebani dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi kasus pemalsuan dokumen yang menjerat Kriss Hatta.

"Enggak kok, enggak tegang," ucap Hilda Vitria saat ditemui awak media di luar ruang sidang bersama dengan kuasa hukumnya.

Namun seolah ada yang terjadi, kepercayaan diri yang sebelumnya ditunjukkan Hilda sebelum masuk ruang sidang mendadak sirna ketika ia duduk di kursi sebagai saksi.

Dilansir Grid.ID dari tayangan ESGE Entertaiment, sepanjang persidangan, Hilda Vitria tampak gugup saat memberikan keterangan yang diminta Jaksa Penuntut Hukum.

halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/22/hilda-vitria-khan-akhirnya-mengaku-pernah-menikah-dengan-kriss-hatta-ini-doa-hilda-saat-ultah-ke-24

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hilda Vitria Khan Akhirnya Mengaku Pernah Menikah dengan Kriss Hatta, Ini Doa Hilda Saat Ultah ke-24 - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.