Search

Lewat Instastory, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Mau Menikah?

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan bercerai dari Enji, Ayu Ting Ting pun harus menjadi single parent untuk Bilqis Khumairah Razak. Bahkan meski diterpa berbagai pemberitaan dan rumor mengenai sosok tambatan hati yang baru, nyatanya sampai hari ini belum ada sosok pria spesial yang terlihat di samping Ayu Ting Ting.

Tapi baru-baru ini Ivan Gunawan justru mengejutkan para penggemarnya dan tentu saja fans Ayu Ting Ting di Instagram. Ya, pasalnya fashion designer tersebut menyebutkan kalau pelantun Sambalado itu akan kembali mengikat janji suci dalam pernikahan.

© instagram.com/ivan_gunawan© instagram.com/ivan_gunawan

Secara simpel, Ivan Gunawan menyebutkan kata 'happy wedding' pada postingan Instastory miliknya. Nggak cuma sampai di situ saja, dalam postingan tersebut juga tampak gambar dari Ivan Gunawan yang memang tampak seperti sebuah desain gaun pengantin.

Semakin mengejutkan lagi mengingat foto yang di-posting Ivan Gunawan di Instastory miliknya itu juga tampak sebuah signature yang mirip seperti tulisan 'Ayu Ting Ting'. Namun pertanyaannya, apakah Ayu Ting Ting benar-benar akan menikah? Kalau iya, siapa sosok pria yang berhasil memenangkan hatinya?

Apa Ayu Ting Ting benar-benar akan menikah? © KapanLagi.com/Agus ApriyantoApa Ayu Ting Ting benar-benar akan menikah? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah Ayu Ting Ting memang akan menggelar pernikahan atau tidak. Selain itu juga belum ada konfirmasi mengenai desain gaun pengantin yang di-posting Ivan Gunawan di Instastory, apakah gaun tersebut memang dibuatnya secara khusus untuk Ayu atau bukan.

Mengingat sampai hari ini Ayu Ting Ting yang selalu menjadi sorotan utama pembicaraan publik, jelas sebuah pernikahan akan jadi kabar yang menggembirakan di awal tahun ini. Namun, hanya Ayu Ting Ting yang bisa memastikan langsung apakah dirinya benar akan menikah atau tidak.

Baca Yang Ini Juga!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lewat-instastory-ivan-gunawan-sebut-ayu-ting-ting-mau-menikah-36f402.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Instastory, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Mau Menikah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.