Search

Ulala! Syahrini Panggil Manja Reino Barack 'Suami Samurai' - detikHot

Jakarta -

Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati momen sebagai pengantin baru. Bahkan Syahrini memiliki panggilan khusus untuk suami tercintanya itu.

"Suami samuraiku. He he he..Kan dia samurai. Bercanda," kata Syahrini sambil tertawa, dilihat detikHOT dari video yang beredar di akun gosip Instagram, Sabtu (16/3/2019).

Pelantun 'Cintaku Kandas' itu mengatakan kehidupannya sehari-hari bersama Reino dijalani dengan banyak candaan. Hal itu diakuinya membuat lebih berwarna.


"Aku hari-harinya sama dia bercanda. Dia jadinya hidupnya berwarna," sebutnya.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Keduanya menggelar akad nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat saja.

Reino mengatakan dirinya yakin bahwa Syahrini adalah perempuan yang ia cari selama ini. Dia yakin menjalani kehidupan bersama Syahrini hingga akhir hayat.

"Selama saya hidup 34 tahun ini tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai dia mati," kata Reino saat ditemui di acara jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.


(nkn/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4470236/ulala-syahrini-panggil-manja-reino-barack-suami-samurai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulala! Syahrini Panggil Manja Reino Barack 'Suami Samurai' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.