Search

Sandy Tumiwa Sayangkan Keputusan Tessa Kaunang Melaporkannya ke Polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

TRIBUNNEWs.COM – Tessa Kaunang resmi melaporkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, ke Mapolda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018). Tuduhannya pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial.

Rupanya, keputusan Tessa untuk membuat laporan kepada polisi itu sudah sampai ke telinga Sandy. Saat dihubungi Grid.ID, Sandy mengaku sangat menyayangkan keputusan Tessa.

"Ya disayangkan saja," ujar Sandy, saat dihubungi Grid.ID, Minggu (4/2/2018).

Baca: Merasa Dijelek-jelekkan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Ingin Komunikasi

Sandy menambahkan, tujuannya mendatangi rumah yang saat ini ditempati Tessa dan kedua anak mereka, lantaran ingin memberikan pendidikan moral kepada buah hatinya.

Ia beranggapan, seharusnya laporan Tessa kepada Sandy tidak perlu dilakukan. Lebih lanjut, Sandy juga menyangkan Tessa malah menjatuhkan namanya di depan media.

Sandy berharap bisa membicarakan persoalan tersebut secara baik-baik dengan Tessa.

"Seharusnya dia kan ngomong baik-baik sama saya, enggak usah ramai di media, frontal di media," lanjut Sandy.

Seperti diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, Sandy Tumiwa mendatangi rumah Tessa Kaunang bersama dengan Ketua RT, keamanan setempat, dan pihak kepolisian, Sabtu (27/1/2018).

Ia datang bermaksud untuk mencari bukti atas laporan warga, bahwa ada seorang pria yang menginap di rumah Tessa Kaunang. (*)

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/04/sandy-tumiwa-sayangkan-keputusan-tessa-kaunang-melaporkannya-ke-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Tumiwa Sayangkan Keputusan Tessa Kaunang Melaporkannya ke Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.