Search

Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Pengajian

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2). Selain dihadiri keluarga besarnya, Angel juga mengundang ibu-ibu pengajian di sekitar rumahnya untuk mendoakan pernikahannya dengan Vicky agar berjalan dengan lancar.

Kompak memakai baju berwarna putih, pengajian pun berlangsung dengan hikmat. Vicky pun sempat memberikan kata-kata sambutannya sekaligus meminta doa restu.

"Saya nggak pernah bermimpi banyaklah, tetangga, dan lain-lain menyangka ini pernikahan beneran apa nggak. Akhirnya jadi omongan. Tapi hari ini alhamdulillah jamaah dan tetangga bisa jadi saksi dan mohon doa untuk kelangsungan rumah tangga kami. Tadi saya senang pertama kali datang sudah seragam. Istri saya setelah ini tolong ajak pengajian, yang syuting biar saya aja. Saya seneng sekali lihat ibu-ibu bagus," ujar Vicky dalam sambutannya.

"Menuju pernikahan sungguh luar biasa bagi saya karena saya belum pernah nikah di pestain tapi saya sudah punya putra putri. Awal kali saya melihat sosok istri saya, saya tidak pernah bermimpi karena manusia tidak mampu bernegosiasi takdir jadi apapun yang disuguhkan manusia hanya bisa menjalankan. Dari perjalanan saya di penghubungnya saya mendapatkan manusia luar biasa. Bukan hanya cantik sebagai Angel seperti namanya. Tapi juga berbudi pekerti baik," lanjut Vicky yang tak henti memuji Angel.

Angel Lelga dan Vicky menggelar pengajian jelang pernikahan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngel Lelga dan Vicky menggelar pengajian jelang pernikahan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti biasa, ucapan Vicky dalam setiap kesempatan pun selalu membuat gelak tawa. Begitu juga ketika ia menceritakan proses ketika melamar Angel. Terutama ketika ia membuat joke seputar harta kekayaan pasangannya.

"Saya kan gemeteran pas ngelamar Angel yang harga tasnya lebih mahal dari harga diri saya. Saya takut nih nanti dia mintanya apa. Tapi ternyata permintaan dia sederhana, cuma minta surat Ar-Rahman sebagai mahar. Saya paling beli yang buatan Cibaduyut. Dia cuma bilang 'Sayang saya cuma minta kamu hargai waktu, jangan menjadi orang yang emosi, sabar. Jadi pria jangan seperti wanita, jaga lisan. Lengkap sebagai suami deh saya," ungkapnya.

"Salam hormat dan salam kenal buat keluarga dan tetangga nanti kalau ada acara gotong royong undang aja bu. Doakan kami menjadi keluarga yang samawa," pungkas Vicky.

Vicky dan Angel akan menjalani akad nikah di Masjid Istiqlal pada tanggal 9 Februari mendatang dan resepsi pernikahan di kawasan Ancol pada 10 Februari. Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga juga mengaku sudah menikah siri pada November 2017 lalu.

(kpl/rhm/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-pernikahan-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-gelar-pengajian-81be8c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Pengajian"

Post a Comment

Powered by Blogger.