Search

Jagokan Marion Jola di 'Idol', Citra Scholastika: Dia Siap Masuk ke Industri Musik

Inilah alasan Citra Scholastika menjagokan Marion Jola sebagai jawara 'Indonesian Idol'.

WowKeren.com - menjadi salah satu kontestan "Indonesian Idol" yang sempat mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, sebuah video porno yang diduga pelaku di dalamnya adalah Marion beberapa waktu lalu beredar luas di jagat maya.

Kontestan asal Kupang itu telah membantahnya dengan tegas. Berbagai dukungan pun didapat Marion, termasuk dari . Runner-up "Indonesian Idol" musim keenam ini bahkan menjagokan Marion yang akan keluar sebagai juaranya.

"Aku malah semakin bangga melihat dia," ucap Citra di Cibinong, Bogor, Sabtu (3/2) dilansir Okezone. "Menurut aku, dia salah satu finalis yang sudah siap untuk masuk ke industri musik."

Penyanyi kelahiran Yogyakarta 23 tahun lalu tersebut berharap agar Marion selalu semangat saat tampil di ajang RCTI ini. Pasalnya, Citra menilai Marion memiliki potensi untuk bisa berhasil.

“Aku hanya berharap, semoga dia bisa terus semangat. Perjalanannya masih panjang," ujar Citra. "Aku melihat, dia cukup bisa menutupi permasalahannya di atas panggung. Kalaupun terlihat sedikit stress, aku rasa itu manusiawi. Marion Jola itu memiliki banyak potensi."

Sementara itu, babak Spektakuler Show "Indonesian Idol" akan kembali digelar pada Senin dan Selasa, 5-6 Februari 2018 mulai pukul 21.00 WIB di RCTI. Bagi penggemar yang tidak ingin melewatkan idolanya, jangan sampai ketinggalan ya! (wk/kr)

Loading...

Berita Indonesian Idol terkait :
Usai Bogor, 'Indonesian Idol' Bakal Gelar Meet and Greet di Kota Lain
Inilah Kontestan 'Indonesian Idol' Paling Jail Menurut Bianca Jodie
Seru Banget, Jodie Pura-Pura Jadi Guru untuk Peserta 'Idol' Ini Bikin Ngakak Netter
Mona Harus Pulang, Begini Kesedihan Para Kontestan 'Indonesian Idol'

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00194289.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jagokan Marion Jola di 'Idol', Citra Scholastika: Dia Siap Masuk ke Industri Musik"

Post a Comment

Powered by Blogger.