Search

Fakta Terungkap! Sebelum 'Serang' Tessa, Sandy Tumiwa Minta Berbaikan

Kapanlagi.com - Tessa Kaunang sudah tak bisa menolerir sikap mantan suaminya yakni Sandy Tumiwa. Tiba-tiba Sandy menggerebek kediamannya dengan tudingan bila mantan istrinya tersebut membawa laki-laki tanpa ikatan jelas masuk ke dalam rumah.

Tessa didampingi pengacara Sunan Kalijaga lantas membawa masalah ini ke SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu melaporkan Sandy lantaran pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial.

Dalam wawancara usai pelaporan, ibu dua anak ini mengungkap fakta mengejutkan. Sebelum rumahnya ‘diserang’ oleh Sandy, pria tersebut meminta untuk perbaikan.

Tessa Kaunang © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTessa Kaunang © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Seingat saya dia beberapa kali coba hubungin saya, entah lewat SMS atau temennya. Mau coba ketemu saya, dia bilang ini demi anak-anak. Jadi dia minta ketemuan biar menjalin hubungan baik lagi. Cuma, saya tahu dia, saya berpikir setelah melihat kejadian-kejadian yang dia bikin jadi sensasi, jadi saya hati-hati dan nggak mau diajak ketemuan," cerita Tessa.

"Dan setelah kemarin (digerebek), saya nggak tahu nih dia ngelaporin hak asuh anak lah, apalah. Saya nggak ngerti maksud dan tujuannya apa kok masih bikin ribut sekarang," lanjutnya.

Beberapa waktu terakhir Tessa mengaku memblokir nomor Whatsapp Sandy. Hal itu karena mantan suaminya tak henti menganggu.

"Bener, (nomor Sandy) saya block karena mengganggu. Dia nanya hal-hal di luar urusan anak. Kalau tanya soal anak, fine, tapi dia kemarin coba ngajak saya ketemu untuk baikan, buat apa? Dia bilangnya harus ada hubungan baik buat anak-anak. Tapi saya tahu di balik itu ada maksud lain," pungkas Tessa tak habis pikir.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fakta-terungkap-sebelum-2268364732serang22683648482-tessa-sandy-tumiwa-minta-berbaikan-c2b267.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Terungkap! Sebelum 'Serang' Tessa, Sandy Tumiwa Minta Berbaikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.